Minggu, 11 Januari 2009

Pembangunan Jalan Alternatif



Akses Jalan Lingkar Stadion Sintang, telah dibangun Pemerintah Kabupaten Sintang sebagai wujud Rencana Pembangunan Tribun Stadion Sintang di Empat Penjuru Tribun Utama, sehingga nantinya apabila ada Kegiatan Olah Raga maupun Kegiatan lain seperti Upacara Kebesaran, maka Seluruh Penonton ataupun Peserta dapat tertampung dalam Stadion ini, yang rencana pelaksanaan adalah di Tahun 2009 ini.

5 komentar:

ZAUZI mengatakan...

pembabangunan harus dengan skala prioritas . jalan negara di utamakan agar mobilisasi lebih luas. meskipun jalan negara adalah kebijakan pemerintah pusat, namun tidak ada salahnya pemda sintang mengajukan rencana pembangunannya ke pusat. banyak keuntungan yang akan didapat dari pembangunan itu. pembangunan harus merata di setiap daerah, jangan hanya terpusat pada daerah2 tertentu....pemda sintang seharusnya menyiapkan dana untuk support pendidikan tingkat lanjuut ( perguruan Tinggi), jangan hanya kedokteran yang di biayai pemda, berikan beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dan siswa berprestasi untuk kelanjutan studi mereka.

ZAUZI mengatakan...

sintang sebagai salah satu kabupaten terbesar di kalbar saat ini harus memiliki skala prioritas dalam menentukan arah pembangunan. sebagai upaya persiapan menjadi sebuah provinsi baru, alangkah lebih baiknya membangun jalan yang menghubungkan sintang dengan daerah sekitarnya. perbaikan akses jalan akan menjadikan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan merata. jika dilihat jalan antara sintang dan melawi, meskipun itu adalah jalan negara, alangkah baiknya pemda sintang mengajukan rencana pembangunan ke pemerintah pusat. sintang akan mendapatkan banyak manfaat dari pembangunan itu, salah satunya adalah mobilisasi sosial akan semakin mudah dan luas.
menjadi sebuah provinsi bukanlah hal yang mudah...perlu komitmen dan kerja keras. sebagai putra daerah sintang, saya ,mendukung upaya pemerintah kabupaten bersama 4 kabupaten lainnya.

ZAUZI mengatakan...

Saat ini banyak hal yang harus kita lakukan untuk memiliki kemampuan finansial yang tak terhingga. saat ini telah terbuka peluang usaha yang cukup luas, baik kalangan atas atau menengah, hanya dengan modal 100 juta kita bisa taking profit setiap saat. bagaimana caranya? silakan hubungi saya, dan akan saya tunjukkan cara transaksi di bursa berjangka, yang pasti berbeda caranya dengan kita transaksi di bursa saham. keunggulan yang diperoleh adalah two way taking profit. kalau saham hanya satu arah, tapi bursa berjangka kita bisa taking profit. kunci utamanya adalah sabar dan tidak serakah. kirimkan email ke zhi.zauzi@yahoo.com untuk konfirmasi dan konsultasi, tinggalkan no contact untuk memudahkan komunikasi.

kancil mengatakan...

sebagai pemula saya setuju mengenai adanya perluasan wilayah kalimantan barat menjadi 2 provinsi sebab Kalimantan Barat adalah wilayah yang sangat luas.Sintang salah satu Kabupaten Yang sudah cukup maju dalam beberapa sektor, ini menunjukan bahwa Sumber daya Alam dan sumber Daya manusianya sudah maju, saatnya sekarang kita perpusat untuk kemajuan derah sendiri ketimbang selam ini9 selalu mengacu kepusat, apa artyinya otonomi daerah kalu kita masih terkungkung, terbelenggu, tertekan atas kebilakan pertinkal tanpa adanya kebijakn horizontAL, SATU HAL YANG PERLU perjuangkan mengenai perimbangan keuangan, pusat sudah cukup kenyang dan puas dengan kebijakan ini, yang terjadi yang kaya makin kaya yang miskin makin miskin. yang bisa kia lakukan sekarang adalah segera lakukan perubahan.saya putra daerah mendukung sepenuhnya Provinsi Kapuas Raya.Jaya Untuk Semua. Tumpaskan Belenggu Yang Menghadang.

kancil mengatakan...

salam putra daerah, sukses untuk pemuda -pemudi Kalimantan Barat. Sebagai generasi muda saya sangat-sangat mendukung sekali adanya perubahan yang terjadi di Kalimantan Barat pada Umumnya dan Kabupaten Sintang Khususnya. Majunya suatu Daerah adalah dengan adanya perluasan Wilayah,menurut saya itu harus terjadi. secara Umum Kalimantan Barat adalah Daearah yang memiliki Sumber Daya Alam Yang Sangat Besar untuk membesarkan Ibu Kota Jakarta dan wilayah Sekitarnya selama ini. perluasan wilayah salah satu cara untuk mengurangi angka pengangguran yang selama ini terjadi, sektor ekonomi akan berjalan dan tanpa kita sadari maka dengan sendirinya sektor lainpun akan bergerak dengan sendirinya, perlu diingat kalimantan barat selain memiliki sumber daya Alam yang banyak juga memiliki sumber Daya Manusia yang produktif cuma kesempatan itu belum ada. Saya adalah pemuda dari sanggau, selam ini adalah penonton terbaik terhadap formasi-formasi birokrasi pemerintah, cukup sudah saya menjadi penonton,saya setuju dengan pendapat saudara Zauzi bahwa pembanguna harus dgn skala priritas, namun itu adalah lagu lama, seharusnya merdu namun karna yang melantunkannya memilki suara sumbang maka hasilnya sumbang, saya mencoba berpikir sangat sederhana, Contoh " saya misalkan seorang pejabat tai' kerja saya harusnya ngurus tai' mengolah tai' agar bisa dijadikan kompos, ketika kompos digunakan maka akan menghasilkan kesuburan.artinya melakukan pekerjaan sesuai dengan bidangnya maka hasilnya akan memuaskan. cuma yang terdai saat ini kita sering memaksakan diri padahal belum tentu itu bidang kita. sekarang musnahkan sistim ASAL BAPAK SENANG, KARENA AKIBATNYA SI BAPAK TAK SADAR DIRI UDAH MAU MATI TAK SADAR DIRI. Sekarang Saya mengajak kepada sahabat-sahabatku ayolah kita berhitma, memberi sesuatu yang terbaik untuk masa depan generasi kita, ingatlah apa yang kita tanam dalam hidup kita andai punya cermin maka bukti yang kita tuai sesuai dengan yang kita tanam, sayangnya kita malas bercermin diri, malah yang sering adalah merias diri sehingga lupa wajah asli kita sendiri.